Blogger Template by Blogcrowds

Minggu, 23 Desember 2012

catatanku


"shinchan"


okeh ini dia yang namanya shinchan.. shinchan sih masih berumur 5 tahunan tapi otaknya bro,.. dewasa sekalee.. ini dia nih yang bikin gua selalu seneng.. shinchan nyenengin banget deh.. kalo gua lagi sedih atau kesel pokoknya kalo ada shinchan udah dah hati gua jadi seneng lagi.. menurut gue shinchan ade gua.. walaupun gak nyata.. eh tapi woles gua gak gila kok gua masih waras.. yang penting shinchan gak pernah bikin gua sakit hati.. walaupun shinchan suka berantem sama mamahnya tapi shinchan  sayang loh sama mamahnya.. ya begitu juga sama gua.. liat noh shinchan tampangnya bloon amat kan.. tapi gini gini dia kreatif banget.. eh iya shinchan punya ade namanya himawari dia sayaaaaaanggg banget ama himawari .. eh ngomong ngomong shinchan teh kagak punya pacar kan..? lo pada kagak tau kan kenapa dia kagak punya pacar..? ya karna dia teh malu ngungkapinnya sama teman sebayanya.. kaya gue aja.. gue suka sama temen sebaya gua tapi gua malu banget buat ngungkapinnya.. mau ngomong hay aja susah banget,..  shinchan pernah pacaran sama spongebob tapi cuma sekitar dua tahunan doang.. begitu shinchan masuk sma shinchan punya perasaan gitu sama hello kitty  nah shinchan teh ngedeketin hello kitty gitu.. tapi gak nyangka sahabatnya shinchan si boo su ka juga sama hello kitty.. yaudah deh shinchan ngalah dan ngebantuin si boo buat ngedapetin si hello kitty.. sampe sekarang shinchan gak tau tuh si boo jadian kagak sama si hello kitty.. datenglah doraemon.. katanya sih doraemon suka gitu sama shinchan tapi emzzzzz cerita yang beredar si doraemon playgirl gitu.. okeh deketlah gua sama doraemon.. waktu itu doraemon punya pacar kakak kelas namanya suneo.. suneo kakak kelas shinchan juga sih sebenernya.. denger denger si shinchan sama doraemon deket gitu eh suneo malah sms shinchan nanyain ada perasaan kagak sama doraemon.. yang bener aje kan nanyain kaya begitu.. yaudah shinchan diemin aje.. eh mereka putus deh kayanya mah.. kagak lama lagi si doraemon jadian sama giant nah disinilah shinchan jadi yakin buanget seratustustus pErseEn kalo doraemon bener bener playgirl.. padahal shinchan teh waktu itu udah mulai suka sama doraemon.. waktu itu temennya doraemon nyuruh nyuruh shinchan buat nembak doraemon..nah lu tau sendiri kan shinchan begimana orrangnya sering banget bercanda.. shinchan mah sering banget nyembunyiin perasaan sih.. eh iya da yang ketinggalan.. ternyata diem diem ada puma nih suka sama shinchan .. dia ngomong lewat sms gitu.. tapi maaf maaf banget shinchan gak suka sama puma.. shinchan sukanya sama hello kitty.. nih si boo cerita mulu tentang hello kitty ke shinchan.. lama kelamaan kan shinchan geram ya.. yaudah shinchan ngomong langsung aja sama boo kalo shinchan sebenernya juga suka sama hello kitty.. tapi kayanya mah ya hubungan boo sama hello kitty lebih disetujin sama temen temennya waktu itu.. di kelompok film.. pokoknya iiiihhh mangki kesel banget..okeh shinchan cuma bisa diem aje kaya siro.. boo sama hello kitty mesra banget kayanya.. anjir emang kesian bet si shinchan suka sama hello kitty tapi dipendam gitu aja.. sing sabar toh yo shinchan.. pokoknya kita lope lopean dah ah.. biarin hello kitty gak ada buat lo.. tapi disini ada sastra kok yang nemenin lo kemana mana.. woles aja shinchan.. :)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda