Blogger Template by Blogcrowds

Sabtu, 19 Januari 2013

catatanku

cinta itu sebenernya apa sih..?denger denger cinta itu menyenangkan yah..? tapi kok banyak orang yang mengatakan mereka sedih karena cinta..? cinta itu bikin banyak banget perasaan .. cinta itu sulit dimengerti yah.. kadang kala cinta itu berjalan mulus semulus makhluk halus.. tapi kadang-kadang juga cinta itu banyak timbul permasalahan.. sebenernya sih kalo cinta itu menimbulkan permasalahan paling paling itu semua karena masalah sepele yang sepertinya sulit diselesaikan padahal judulnya sepele..di tahun milenium ini siapa saja bisa kena sama yang namanya cinta..mulai dari anak tk juga udah bisa jatuh cinta looh.. tapi kalo gue sih mulai jatuh cinta sejak sd sepertinya.. dulu teh ada cewek temen sekelas.. kita tuh berdua kerjaannya berantem mulu.. kayaa kucing sama tikus.. semuanya diperebutkan bareng, tapi tetep aja gue yang menang mulai dari ngerebutin kursi kepemimpinan disekolah sampe hal hal yang lain.. pulang sekolah pun dulu sampai kelas 2 sd pun masih dijemput karena dulu sekolah sd yang gue tempatin kan dekat dengan jalan raya utama mungkin orang tua juga khawatir kali ya.. di sd itu kan 6 tahunan nah ketika menginjak kelas 6 sd gue mulai menyadari kenapa gue sama dia tuh berantem mulu.. tapi orang tua kita berdua tuh malah akrab banget -__-"
. lama lama kok gua jadi nyaman kalo deket sama dia.. suatu ketika dia ultah tanggalnya pun sama kaya gue 27 cuy cuma beda bulan doang, kebetulan banget 2 minggu sebelum dia ultah gue ke jogja duluan .. gue di jogja jalan jalan keberbagai tempat pariwisata tuh di salah satu tempat pariwisata ada kalung yang menurut gue sih manis benget kalo dia pakai yah.. oke gue beliin aja deh buat kado .. sehari sebelum dia ultah gue bungkus tuh kado.. dengan bungkusan kado gue sangat amat niat membungkus kado itu.. kebesokan harinya gue ketemu tuh disekola.. tapi kadonya ketinggalan dirumah..  kan alay banget udah niat niat bungkus eh ketinggalan.. oke pulang sekolah gue ambilkan tapi eh gue malah disuruh ngaji dulu baru boleh maen .. yaudah gue ngaji dulu baru deh kerumahnya dia buat ngasih kado kerumah dia.. setelah pulang ngaji gue pun lekas mandi dengan rambut ala anak sd dan sepeda kece parfum kakak gue pake gue siap kerumahnya.. gue kasih tuh kado sama dia ,. ternyata di rumah dia banyak temennya sebenernya temen sekelas gue juga sih.. karna gue di sd dulu sering banget jadi ketua jadi gue dikenal banget di sd. dengan sinisnya dia bilang ngapain lo kemari.. wajah gue yang agak sedikit bego mulai memerah dan susah ngomong seketika gagap.. gue bilang aja gue cuma mau ngasih kado ini. begitu gue kasih kadonya gue langsung lekas pulang aja padahal sebenernya gue mau main sama dia n temen temen lainnya.. tapi ya mau bagaimana lagi langsung pulang aja gue.. gue denger denger kado yang gue kasih itu dibuang sama dia.. tapi engga papa kok dibuang juga.. yang pentingkan gue udah ngasih kado kedianya..sekarang dianya udah almarhum.. dia kecelakaan di deket rumahnya.. gue agak syok ngedenger itu.. dua hari sebelum dia almarhum padahal gue masih smsan sama dia.. dan pas smsan itu juga kayanya kita tuh akrab banget... seminggu sebelumnya gue juga abis reunian dia juga pakai pakaian serba hitam semua.. makanya gue sekarang agak takut kalau memakai pakaian serba hitam gitu. agak sedih sih ngedengernya tapi kalo allah sudah berkata apa daya manusia lah..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda