Blogger Template by Blogcrowds

Minggu, 27 Januari 2013

catatanku

cinta... cinta.. dan cintaaaa.. gue masih bingung sampai sekarang cinta itu apa.. ngomongin tentang cinta biasanya cinta itu ada di tengah tengah para pasangan pasangan ,.. bicara tentang pasangan apakah pasangan  itu harus yang baik dengan yang baik, yang buruk dengan yang buruk, yang cantik dengan yang ganteng, yang pintar dengan yang pintar..? menurut gue sih engga deh .. eh iya nih wanita yang gue suka nih ya kecil, cantik, pintar, manis.. semua yang bagus bagus kedia deh pokoknya.. suaranya itu loh.. unik banget kaya anak kecil.. gue suka benget sama yang imut imut gitu.. gue tuh suukkaaaaaaaaaaa banget sama dia.. tapi sayang gue gak sanggup mengatakannya sama dia.. gue hanya bisa memandanginya dari jauh aja.. sebenernya jarak kelas dia sama kelas gue sih engga jaauh.. cuma dihalangin satu kelas aja. kalau dia deket sama cowo lain and gue ngeliatnya perasaan gue tuh eeeeeeeeeeh ngenes banget kayanya pengen lompat dari langit ke 7.. kalo gue mau menghalang halangin itu tapi gue gak ada hak sedikitpun untuk itu.. kemarin pas gue masuk sekolah gue ngeliat dia dongggggg... dan lagi lagi gue gemeteran untung ada temen gua disamping gua jadi gue sepik sepik bilang sepatu gua licin aja biar gak ketahuan kalau gue emang bener bener gemeteran.. gue bingung ini harus mengatakan apa.. kalo dia deket sama yang lain aja cemburu tapi kalo gue lagi deket dia aja gemeteran.. ah elu..dia teh terlalu + + banget bagi gue.. mana mau dia sama gua.. tapi kalo dipikir pikir gue udah sering banget dapet kelompok apapun sama dia..ouh iya kemarin gue tisam looh buat dia lewat mading.. kira kira dia tau gak yaa..? semoga aja engga tau soalnya kalo tau yang ada gue nambah gemeteran ..gue tuh terlalu mikir yang engga engga sih jadi gini :) .. BYE

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda