Blogger Template by Blogcrowds

Jumat, 01 Februari 2013

catatanku


cinta... cinta... dan cintaa... cinta itu seperti malaikat yah.. ada dimana mana.. kita engga tau loh kapan kita terkena cinta dimana juga kita kena.. bisa jadi cinta itu kita terkena di tempat yang belum pernah kita kunjungi, bisa jadi kita sering banget ngunjungi tempat itu.. cinta tak mengenal waktu. disaat lu baru lahir lu bisa langsung kena cinta, disaat lu beranjak dewasa lu bisa kena cinta, disaat lu akan mati lu bisa juga terkena cinta..  cinta tak mengenal bentuk fisik, sifat dan lain lain..  contohnya kaya gue ini.. masa gue jatuh cinta sama temen sendiri -_____-" ini kali ya yang disebut cinta pada pandangan pertama..? kita ketemu di tahun 2011 dan kita sekelas.. engga nyangka kan..? iye sama gue juga engga nyangka.. pertanyaannya kenapa gue bisa jatuh cinta sama dia..? kalo suka sama seseorang tu gampang.. tapi gue tipe yang sulit banget jatuh cinta sama seseorang.. tapi sayangnya dia engga jatuh cinta sama gue :( sampai sekarang pun gue belum mengungkapkan perasaan gue itu ke dia.. padahal sebenernya dia udah tau.. makin NERPES aja gue kalo ketemu sama dia.. jadi salting banget, gemeteran, gue kaya abis ngeliat bidadari yang turun dari surganya ALLAH SWT… bukan surganya dajjal!!!! Surganya dajjal mah si onoh noh..! semoga dia mengerti… BYE

0 komentar:

Posting Lama Beranda